Sabtu, 15 Desember 2012

Akademi Lima Impian


 Tahap Awal


Di suatu tempat di Planet Pami  tersimpan berbagai macam misteri yang tidak bisa terpecahkan, bahkan kenyataan seakan tersembunyi oleh awan hitam sehingga membuat mata menjadi gelap. Jauh di bagian Pami dekat khatulistiwa tinggallah seorang remaja beserta teman-temannya di suatu kota bernama Tango.
 “Akhirnya aku akan masuk Akademi Tingkat Tiga di Akademi Lima Impian, aku tidak sabar memiliki teman-teman baru dan para pesaingku nanti” ucap seseorang di depan Akademi Lima Impian.
05 Jelay 2102,
Riuh kembang api, “Selamat datang para pejuang baru Tingkat Tiga di Akademi Lima Impian, silahkan mendaftar di tempat yang telah kami sediakan dan jangan lupa tunjukkan kemampuan khusus kalian, sampai jumpa” ucap sebuah hologram berbentuk seseorang mengenakan kostum bunga mawar.
“Huh, kita lihat saja aku akan menjadi yang terhebat di sini” ucap seorang calon murid laki-laki Akademi Lima Impian berambut landak.
“Asik, akan dapat pengalaman baru nih, semangat” ucap seorang perempuan calon murid Akademi Lima Impian yang mengenakan tudung merah menutupi seluruh rambutnya.
“Membosankan…” ucap seorang wanita calon murid Akademi Lima Impian berambut lurus hitam.
“Syukurlah akhirnya aku akan masuk ke Akademi ini…” dengan tersenyum seorang perempuan calon murid Akademi Lima Impian berkenakan tudung merah jambu menutupi seluruh rambutnya.
“Yey… aku pasti bisa masuk di akademi ini… yey… aku akan menjadi yang terhebat..” ucap seorang perempuan dengan rambut di kuncir dua.
                Murid-murid tingkat dua yang telah lulus dari berbagai penjuru di Tango datang ke Akademi Lima Impian ini untuk melanjutkan pendidikan mereka dan meningkatkan kemampuan khusus mereka. Penyisihan pertama dimulai berbagai murid tamatan tingkat dua dari berbagai penjuru Tango mulai di hadapkan dengan suatu tempat dimana mereka di kumpulkan sekaligus. Akademi Lima Impian ini hanya menerima murid 360 murid saja setiap tahunya karena dalam sejarahnya Akademi Lima Impian merupakan Akademi yang pernah hancur dan kemudian diperbaiki lagi dan lagi sampai akhirnya mereka menyatakan 360 sebagai perputaran siklus yang tak henti. Terdapat tiga tahap penyisihan untuk masuk ke Akademi Lima Impian yaitu Bertahan, Menyerang, dan Tenang.
                Peraturan dalam penyisihan pertamapun di bacakan dengan pengeras suara.
“Selamat datang para calon murid Akademi Lima Impian dan semoga kalian dapat menyelesaikan tahap pertama ini dengan senyuman di pipi manis kalian, hohohohoho…. Saya akan membacakan peraturan dan cara melewati tahap ini yo hohoho… “ ucap seseorang dengan menggunakan pengeras suara.


Peraturan tahap pertama penyisihan Akademi Lima Impian:
1.       Menggunakan pakaian kebanggaan tingkat dua dari masing-masing akademi sebelumnya.
2.       Mengenakan topi yang telah di sediakan oleh Akademi Lima Impian di samping kanan kalian.
3.       Bertahan dari apapun rintangan yang akan kalian temui dengan atau tanpa tangan kalian menyentuh tanah.
“Nah itulah tiga peraturan untuk tahap pertama, dan di setiap tahap hanya ada tiga peraturan, selamat bertahan para murid Akademi Lima Impian, hahahahaha…”

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar