Jumat, 14 Desember 2012

gecko? tokek? binggung

asslamu'alaikum, selamt siang kawan, ane nemu hal unik nih, ceritanya begini, ketika ane istirahat abis GBBA tadi pagi, tiba-tiba temen ane teriak-teriak "toke... toke.." langsung aja ane bangun dan melihat kejadian itu bener apa gak, setelah di lihat ternyata benar kawan, ukuran tokek itu lumayan besar sekitar 25 cm dengan berat di taksir 1 ons, udah aja, kai coba tangkap tokek tersebut awalnya tokek tersebut ada di kamar Matin, dan si Reza yang teriak-teriak tokek, akhirnya ane memberanikan diri menangkap tokek tersebut bersama temen ane namanya Remon, alhasil sang tokek keluar dari kamar Matin dan berada di Lorong kamipun bergegas menangkapnya, Remon melempar anduk milik Deni sehingga sang tokek tersebut tertutup oleh handuk, kemudian untuk mencegah gigitan, ane timpa dengan 2 buah keset, anepun memegangnya walau di balik barang-barang tersebut, akhirnya tokek tersebut ane masukan ke ember sama Remon, dan langsung searching ke internet niatnya untuk di jual siapa tahu ini rezeki untuk kami, namun kami masih bingung untuk mencari pembeli, jika kawan punya teman yang pencinta reptil, kabarin yo.. wassalamu'alaikum, wr.wb
kommentnya mas bro... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar